Search this blog


Home About Contact
Jumat, 04 Juli 2008

My Story  

Aku lahir pada tanggal 28 nop 1978...orang tua ku adalah petani... perjalanan hidup aku penuh dengan liku-liku dan berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain... tapi diriku sekarang udah menetap di Medan Sumatera Utara.
****************
Aku menjalanin hidupku sejak lahir sampai kelas 6 SD di Desa Giripurno Batu Malang Jawa Timur, setelah tamat Aku melanjutkan sekolah SMP pembangunan di Jakarta & tinggal sama orang tua angkat aku, orang tua angkat aku mendidik aku dengan kedisiplinan yang tinggi agar aku nanti menjadi orang yang terpelajar. aku tinggal di Jakarta semala kurang lebih 7 tahun...setelah aku selesai dari SMP Pembangunan Tomang, lalu lanjut ke SMEA YADIKA 2 di daerah Tanjung Duren. dari SMEA aku meanjutkan dengan kursus Komputer Di Lembaga Pendidikan LIPI.
****************
pada tahun 1999 aku merantu lagi ke Sumatera Utara tepatnya di dareah labuhan batu.. aku di sana bekerja di PT. Herfinta F & P sebagai adm. komputer kuangan. dinama tugas-tugas ak sebagai penginput data-data yang berhubungan dengan keuangan. Aku bertahan disana selamakurang lebih 7 bulan.
****************
Pada Tahun 2000 aku pulang ke Surabaya Jawa Timur. di sana aku bekerja sambil kuliah. Aku kerja di Restaurand Mc.Donald sebagai crew dan kuliah di Universitas Dr, Sutomo ambil Jurusan Akuntasi. klu ada liburan kuliah aq ambil cuti tuk pulang ke malang tepatnya di desa Giripurno. Aku menjalani kehidupan di Surabaya kurang lebih selama 3 tahun. banyak kenangan selama Aku disana... kadang2 klu liburan kulian aku sama teman-teman dr tempat kerja maupun dr tempat kul ngadai jalan2 maupun camping.
****************
Pada tahun 2003 aku kembali merantau ke Sumatera Utara tepatnya di Kota Medan. Aku pindah kerja & Juga pindah Kuliah. Aku menikah dengan orang Sumatera pada tahun2005 walaupun kuliah aku belum selesai. jadi pada saat Aku menyusun Skripsi Aku sedang Hamil. dan Akhirnya Aku Insya Allah akan menetap Di Medan Sumatera Utara.
OK sekian Dulu cerita tentang Aku, maaf ya kalau ada kata2 yang lucu maklum akukan bukan seorang penulis HEHEHEHEH

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ My Story